Free Lines Arrow

Sabtu, 08 Maret 2014

Lupa!

iya gue lupa! lupa kalo gue punya blog!

udah lama banget ga ngurusin blog ini lagi semenjak 2 tahun silam. sebenernya ada atau ga ada postingan di blog ini sih ga begitu ngaruh ya kalo diliat dari postingan-postingan gue terdahulunya. abis isi nya curhatan semua. ga informatif! huh!

kali ini gue mau buat blog gue keliatan sedikit berguna buat temen-temen yang butuh informasi tertentu dan yang pasti yang gue tau sih.

kenapa? karena belakangan ini berhubung gue masih nganggur dan jomblo juga, jadi gue suka blog walking buat nyari tau tentang apapun. entah itu jerawat, salon murah, langsing instant, cafe baru yang lagi hits, anything deh! 

setelah liat postingan dari blog-walking yang gue liat tadi ternyata tulisan mereka yang menurut gue kadang males bacanya karna kebanyakan humor-humor garing kaya kerupuk kulit tapi bukan kulit sapi melainkan kulit jaket/sepatu yang dijual abang-abang di lampu merah berdasarkan isu yang beredar dan nah persis kaya yang gue lakuin ini, crunchy kan??!

t-a-p-i

ternyata dibalik kegaringan tulisan mereka tersimpan informasi yang sangat berguna buat gue pada saat itu. setalah diliat ternyata banyak respon positif di kolom comment. banyak yang sharing pengalaman yang sama dan lama-lama jadi kaya forum gitu. FUN!

selain itu gue juga pernah kesel banget kenapa yang gue cari ga terjawabkan sama google. emang ga ada apa yang review tentang apa yang lagi pengen banget gue tau?

berangkat dari 2 hal itu lah makanya gue pengen coba aktifin lagi nih blog gue yang sempet diketawain sebagian temen-temen gue yang katanya hari gini ngeblog masih pake blogspot, situ anak sekolahan?! :(

gapapa deh.. berhubung belum punya kartu kredit sendiri buat beli domain web jadi nyaru dulu kaya anak sekolahan biar agak imut sedikit. cihuuuuy~

baiklah..
enjoy my blog, good readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar