Free Lines Arrow

Senin, 10 Maret 2014

Cloud Lounge and Living Room

Hai!

kali ini gue mau review tentang where-i-spent-my-saturday-nite-last-week. kali aja bisa jadi masukan buat readers yang bingung minggu depan mau jalan kemana.

jadi ceritanya sabtu kemarin nih gue sama temen gue Nabila, nyobain lounge yang lagi hieeetzzz banget di Jakarta. namanya Cloud Lounge and Living Room di The Tower Plaza lantai 49. kalo kalian ga notice The Tower Plaza tuh yang mana pasti kalian notice dong ada gedung yang tulisan nya Louis Vuitton setelah bunderan HI kalo dari arah semanggi?! nah! itu dia gedung nya.

Malam itu gue dateng sekitar jam 6 sore. parkiran nya kacau! ada kali 20 menit gue muter-muter basement karena penuh banget. Jadi, bisa antisipasi nih buat kalian kalo ga mau telat buat liat sunset di atas.

well.. setelah dari parkiran gue langsung menuju lantai 1 dari lantai P5. di lantai 1 gue naik lift lagi yang emang khusus langsung naik ke lantai 46. di lantai 46 itu namanya Altitude The Plaza, di mana di lantai tersebut ada 3 in 1 resto, diantaranya ada Gaia, En Maru dan Salt Grill.

setelah sampai di lantai 46 kita pindah lift (connecting lift to 49th floor). agak linglung sih awalnya. untung gue orangnya hobi nanya. (hobi apa bego, peb?)

hore! sampe juga di lantai 49.

keluar lift gue dan Nabil disambut dengan mas-mas di meja receptionist. dia nanya gue udah reservasi atau belum.

setelah berbincang-bincang berikut informasi yang gue dapet:

Cloud Lounge dibagi menjadi 2 tempat. di dalam dan di luar. kalo di dalam ga dapet pemandangan dan no minimum payment. kalo di luar dapet full view dan ada minimum order sebesar 1,5jt.


foto boleh ngambil di google


Jangan sedih!

itu untuk yang duduk nya di sofa. kalo kalian suka nya duduk di kursi bar atau standing party ga ada minimum payment nya kok. (pasti pada bernafas lega nih. cieeeee)

awalnya temen gue si Nabil kecewa karena sofa full semua. akhirnya dia minta kartu nama buat next time kalo dateng mau reserved dulu.


taken by: Fitrah

WHAT A SUPERB VIEW! THIS IS WHAT A LOUNGE SHOULD BE!


Setelah gue liat, Cloud Lounge & Living Room adalah tempat yang pas untuk memisahkan diri sejenak dari kerasnya dentuman musik di club atau riuhnya suasana bar. 

cantik nya jakarta.... kalo diliat dari lantai 49 tapi sayang banget berkabut karna polusi, jadi jarak pandang nya terbatas :( gue dan Nabil memilih duduk di pinggir dengan pemandangan langsung mengarah ke gedung Kempinski dan Menara BCA.


EXCELLENT SERVICE!

waiters nya ramah! ramah nya bikin gue dan Nabil getol banget pengen ngasih tipping setelah payment nanti. berhubung gue bawel banget jadi pas pilih menu gue tanyain deh semua menu yang recommended dan menarik menurut gue hehe

setelah liat menu, menurut gue harga nya ga terlalu mahal, masih masuk akal ketimbang SKYE. menurut gue loh ya!


gue pesen mocktail yang recommended, Fresh Berry! dengan kocek 60k saja. Pizza nya juga ga mahal, 100k berukuran medium (8 pieces)

setelah ngobrol-ngobrol ga jelas dengan Nabil, ga kerasa udah hampir 2 jam di sana. akhirnya kita memutuskan melanjutkan perjalanan satnite kita ke Hollycow di Senopati yang ternyata setelah sampai sana ternyata udah closed! baiklah.. mungkin sudah jadi rezeki nya ABUBA.

ini penampakan seorang Nabila

akhirnya Fitrah dan Putri nyusul. yeaaay!


gue - Nabil - Pitri

me with city light view from 49th Floor of The Plaza Tower
 

ada tips nih:

  • Come with friends who can share moment together.
  • Come around 5pm. Pick your best spot, your favorite drink, and wait for the sunset and watch  Jakarta glows after dark.
  • If u need your own quality time alias jomblo tapi ga mau dibilang jomblo, standing bar is your best spot. It’s just you, your favorite drink and one of the best view Jakarta can offer!
Cloud Lounge & Living Room
The Plaza Office Tower 46th-49th floor
Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat
Operating Hours:
Weekdays: 4pm – 2am
Weekend: 4pm – 3am

WHAT A SUPERB SATURDAY NIGHT!
ZEE YA!

Sabtu, 08 Maret 2014

Lupa!

iya gue lupa! lupa kalo gue punya blog!

udah lama banget ga ngurusin blog ini lagi semenjak 2 tahun silam. sebenernya ada atau ga ada postingan di blog ini sih ga begitu ngaruh ya kalo diliat dari postingan-postingan gue terdahulunya. abis isi nya curhatan semua. ga informatif! huh!

kali ini gue mau buat blog gue keliatan sedikit berguna buat temen-temen yang butuh informasi tertentu dan yang pasti yang gue tau sih.

kenapa? karena belakangan ini berhubung gue masih nganggur dan jomblo juga, jadi gue suka blog walking buat nyari tau tentang apapun. entah itu jerawat, salon murah, langsing instant, cafe baru yang lagi hits, anything deh! 

setelah liat postingan dari blog-walking yang gue liat tadi ternyata tulisan mereka yang menurut gue kadang males bacanya karna kebanyakan humor-humor garing kaya kerupuk kulit tapi bukan kulit sapi melainkan kulit jaket/sepatu yang dijual abang-abang di lampu merah berdasarkan isu yang beredar dan nah persis kaya yang gue lakuin ini, crunchy kan??!

t-a-p-i

ternyata dibalik kegaringan tulisan mereka tersimpan informasi yang sangat berguna buat gue pada saat itu. setalah diliat ternyata banyak respon positif di kolom comment. banyak yang sharing pengalaman yang sama dan lama-lama jadi kaya forum gitu. FUN!

selain itu gue juga pernah kesel banget kenapa yang gue cari ga terjawabkan sama google. emang ga ada apa yang review tentang apa yang lagi pengen banget gue tau?

berangkat dari 2 hal itu lah makanya gue pengen coba aktifin lagi nih blog gue yang sempet diketawain sebagian temen-temen gue yang katanya hari gini ngeblog masih pake blogspot, situ anak sekolahan?! :(

gapapa deh.. berhubung belum punya kartu kredit sendiri buat beli domain web jadi nyaru dulu kaya anak sekolahan biar agak imut sedikit. cihuuuuy~

baiklah..
enjoy my blog, good readers!