Free Lines Arrow

Minggu, 18 Desember 2011

this is the result..

masih inget postingan pertama gue yang berjudul "are you ready to write?!"

yap! inilah hasil dari keikutsertaan gue dalam kompetisi blog STPB 2011. kompetisi ini berlangsung selama 1 bulan dimana masing-masing peserta diwajibkan untuk memposting sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia. that's why kenapa di arsip blog gue ada 5 judul post yang berjudul #edisi 1-5 :D



dan tapat pada hari jumat tanggal 9 desember 2011, panitia mengumumkan siapa pemenang dari lomba kompetisi blog ini. nama acaranya "Blogger Award" dan berlangsung di gedung eks rektorat STPB dan pesertanya diwajibkan menggunakan batik sebagai dresscode nya :)

eng ing eng this is the time !!
persis kaya apa yang gue ucapin di postingan are you ready to write?!. gue sama sekali ga ngarepin menang. gue ikutan kompetisi ini cuma mengharapkan mendapat sedikit setruman buat otak gue supaya mau nulis. dan reward dari lomba ini gue jadiin sebuah motivasi tambahan buat gue, supaya makin semangat nge-blog nya hehe.

back to the blogger award, panitia mulai mengumumkan siapa saja yang mendapatkan the best post for each topics . karena ada 5 topik berarti ada 5 pemenang.

and you know how it was surprising me so! nama gue disebutin di nominasi pas pembacaan topik terbaik edisi "euforia sea games bagi sektor pariwisata" !! judul postingan gue itu "sudah dapat emas, dapat uang pula!"

gue cuma bisa bilang "HOW COME?" 
*sambil terbang, muka merah, mati kegirangan*

ya walaupun pada akhirnya bukan gue yang menangin tapi masuk nya tulisan gue sebagai salah satu nominasi topik terbaik itu udah reward terKECE yang pernah gue dapetin. haha seneng abis :D

dan setelah itu, saat yang dinanti-nantikan tiba. panitia bakal membacakan siapa pemenang dari kompetisi ini. ada juara umum dan runner up.

juara umum dimenangkan oleh Laura dari Program Studi SAK-5
runner up dimenangkan oleh kak Vera dari Program Studi MBK-7

wow! mereka memang keren! tulisannya bagus that's why mereka lah pemenangnya :D

entah kenapa hari itu gue seneng banget, padahal gue ga menang apa-apa. cuma masuk nominasi doang, eh ga doang deng. itu aja udah keren banget buat gue yang notaben nya sebagai newbie perihal tulis menulis.

dan kebahagian gue ga berhenti begitu aja malam itu, bobby temen sekalas gue yang kebetulan sebagai panitia kompetisi blog membawa kabar yang bener-bener bikin gue ga bisa berhenti ketawa, senyam senyum sampe 2 hari.

** percakapan antara gue dan bobby **

bobby : eh veb, lo tau ga yang juara 3 siapa?
gue : ga tau. siapa emang bob? si john ya?
bobby : hmm.. eh ga jadi deh..
gue : ah rese nih! siapa gak?! *penasaran sekaligus kepo*
bobby : nih liat aja sendiri *sambil ngebuka worksheet di excel*
gue : HAH? SE-RI-US LO BOB?!

haha ga percaya kan lo? gue juga bingung kenapa gue bisa ada diposisi itu. padahal tulisan gue ecek-ecek dan cemen abis. dan yang lebih bagus dari gue itu banyak banget. dan yang bikin seneng gue nambah jadi 3 kali lipat ternyata point antara gue dan runner-up cuma selisih 15 point.

dan gue seneng banget. banget dan banget.

so guys, hal yang bisa dipetik dari cerita bahagia gue ini adalah, kalo kita niat pasti kita bisa! walaupun kita sadar sama kekurangan kita, asalkan kita all out dan percaya diri, trust me! apapun hasil nya lo bakal ngerasa puas dan bangga pada diri lo sendiri.




3 komentar: